10 Oktober 2017 14:33

Yth

Pengguna Layanan Pengadaan Secara Elektronik


Sehubungan dengan Server Inaproc LKPP down yang menyebabkan Penyedia tidak bisa login berdasarkan pengumuman di link berikut https://lpse.kalselprov.go.id/eproc4/pengumuman/1001181 dan https://eproc.lkpp.go.id/news/read/336/pengumuman-permasalahan-server-inaproc , kami mendapat informasi dari LKPP bahwa Server Inaproc telah up kembali sesuai dengan pengumuman dari LKPP sebagai berikut https://eproc.lkpp.go.id/news/read/337/pengumuman-penyelesaian-permasalahan-server-inaproc 

Silahkan penyedia untuk login kembali.

Selanjutnya LPSE Provinsi Kalsel membuat pemberitahuan kepada pihak Pokja ULP dan Panitia Pengadaan Barang/Jasa Pengguna LPSE Prov. Kalsel untuk dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan bilamana terjadi gangguan teknis pada LPSE sesuai dengan Peraturan Kepala LKPP No. 1 Tahun 2015 tentang E-Tendering. Pada Bab IV. Penutup. Point 1 disebutkan :

“Dalam hal terjadi keadaan kahar atau gangguan teknis (contoh: gangguan daya listrik, gangguan jaringan, gangguan aplikasi) terkait pelaksanaan E-Tendering yang mengakibatkan proses pemilihan tidak dapat dilaksanakan dengan sempurna, maka Pokja ULP dapat:

a. membatalkan/menggagalkan proses pemilihan; atau

b. melakukan penyesuaian jadwal sesuai dengan jumlah hari terjadinya gangguan teknis tersebut.”


Demikian pengumuman ini, atas pengertiannya diucapkan terimakasih.


Salam,

LPSE Kalsel.