Kode Lelang 3616181
Nama Lelang Belanja Modal Penyusunan dokumen andalalin TPA Regional Banjarbakula
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
15322438 Belanja Modal Penyusunan dokumen andalalin TPA Regional Banjarbakula APBD
Tanggal Pembuatan 25 April 2018
Lingkup pekerjaan Lingkup Studi Kegiatan Penyusunan Dokumen Analisis Dampak Lalu Lintas Pembangunan dan Operasional TPA Regional Banjarbakula ini adalah wilayah Metropolitan Banjarbakula, terutama pada jaringan jalan yang menjadi rute pengangkutan sampah.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Download Dokumen Kualifikasi [...]
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Selatan
Satuan Kerja DINAS LINGKUNGAN HIDUP PROVINSI KALSEL
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Umum Metode Kualifikasi Prakualifikasi
Metode Dokumen Dua File Metode Evaluasi Kualitas
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 275.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 274.852.050,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Marabahan - Balangan (Kab.)
  • Banjarmasin - Banjarmasin (Kota)
  • Banjarbaru - Banjar Baru (Kota)
  • Martapura - Banjar (Kab.)
  • Pelaihari - Tanah Laut (Kab.)
Bobot Teknis 80.0
Bobot Biaya 20.0
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBUJasa Konsultansi Non Konstruksi; Layanan : Jasa Studi, penelitian dan Bantuan Teknik; Sub Layanan : Studi Makro (1.SI.01)
SKTU atau HO atau Domisiliyang masih berlaku
TDPYang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT tahun 2016 atau 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Pengalaman Bidang Jasa Studi, penelitian dan Bantuan Teknik

Tenaga Ahli

a. Ahli Teknik Transportasi Team Leader Ketua Tim Leader mempunyai latar belakang pendidikan minimal S2 Teknik Sipil Transportasi dengan pengalaman kerja di bidang transportasi minimal 5 lima tahun dan dibuktikan dengan ijazah pendidikan, sertifikasi Penyusun Andalalin, SKA Utama, dan NPWP yang masih berlaku. Ketua Tim yang akan menjalankan tugasnya, disamping mempunyai keahlian dibidangnya juga harus mempunyai kemampuan yang kuat dalam komunikasi, manajerial. berintegrasi dan berkoordinasi dengan konsultan, Pemerintah, dan pihakunsur terkait serta masyarakat. b. Ahli Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Ahli Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas minimal S1 TransportasiTeknik Sipil dengan pengalaman kerja di bidangnya minimal 5 lima tahun dibuktikan dengan ijazah pendidikan, SKA Madya atau Muda dan NPWP yang masih berlaku. Bertanggungjawab terhadap kajian di bidang Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas berkaitan dengan analisa pola pergerakan lalu lintas, pola pengaturan arus lalu lintas, analisa kebutuhan prasana serta perlengkapan fasilitas lalu lintas angkutan jalan. c. Ahli Perencanaan TGLTransportasi Ahli Perencanaan Transportasi minimal S1 Planologi dengan pengalaman kerja di bidangnya minimal 5 lima tahun dibuktikan dengan ijazah pendidikan, SKA Madya atau Muda dan NPWP yang masih berlaku. Bertanggungjawab terhadap kajian di bidang perencanaan transportasi terkait dengan tata guna lahan dan pemanfaatan ruang dan daerah milik jalan berdasar kebijakan-kebijakan pemerintah dan memunculkan data perencanaan pengadaan dan pemasangan fasilitas perlengkapan jalan yang sesuai dengan kondisi geometrik jalan dan karakteristik lalu lintas jalan.

Tenaga Teknis

a. Ahli GambarDrafter Ahli Gambar Drafter dengan latar belakang pendidikan D-III Teknik Sipil berpengalaman kerja minimal 3 tiga tahun, dibuktikan dengan ijazah pendidikan serta SKA yang masih berlaku, bertanggungjawab terhadap desain gambar peta jaringan trayek dan desain rekayasa lalu lintas dengan menggunakan perangkat lunak software Auto-CAD b. Kepala Surveyor Kepala Surveyor disyaratkan memiliki latar belakang pendidikan minimal S-1D-IV Transportasi, mempunyai pengalaman kerja di bidangnya minimal 3 tiga tahun dan dibuktikan dengan ijazah pendidikan serta SKA yang masih berlaku, bertanggungjawab sebagai koordinator survey, mengarahkan secara teknis pelaksanaan survey, mengatur pelaksanaan survey, serta bertanggungjawab terhadap pengumpulan data survey. 12.3. Tenaga Penunjang Dalam menunjang kegiatan penyusunan dokumen Analisis Dampak Lalu Lintas Pembangunan Operasional TPA Regional Banjarbakula ini perlu didukung oleh tenaga penunjang, diantaranya a. Operator KomputerJuru Ketik b. Tenaga Administrasi

Peserta Lelang 6 peserta