Kode Lelang 2960181
Nama Lelang Supervisi Rehabilitasi DI. Haruyan Dayak Kabupaten Hulu Sungai Tengah
Kode RUP 11883571
Tanggal Pembuatan 04 April 2017
Lingkup pekerjaan a. Mengendalikan pelaksanaan pekerjaan agar dapat diselesaikan sesuai dengan desain, persyaratan teknis dan ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam dokumen kontrak serta jadwal waktu yang telah ditetapkan. b. Melaksanakan pengumpulan data lapangan untuk mendukung Review Design apabila terjadi, memeriksa gambar pelaksanaan dan referensinya, serta menyiapkan perintah-perintah kerja kepada kontraktor sehingga perubahan-perubahan desain tersebut dapat dilaksanakan. c. Melakukan pengecekan dan persetujuan atas gambar pelaksanaan Construction Drawing dan gambar terlaksana As-Built Drawing yang dilaksanakan oleh Kontraktor. d. Menyiapkan rekomendasi sehubungan dengan Contract VariationChange Order dan Adendum, sehingga perubahan - perubahan kontrak dibuat dengan mempertimbangkan semua aspek yang ada. e. Melaksanakan pengecekan secara cermat terhadap pengukuran dan perhitungan volume pekerjaan yang akan dipakai sebagai dasar pembayaran, sehingga semua pengukuran pekerjaan, perhitungan volume dan pembayaran didasarkan kepada ketentuan yang tercantum dalam dokumen kontrak. f. Melaporkan kepada Pengguna AnggaranKuasa Pengguna Anggaran KPA Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan SelatanKepala Bidang Sumber Daya Air Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan PPTK tentang semua masalah sehubungan dengan pelaksanaan pekerjaan termasuk keterlambatan pencapaian target fisik, serta usaha-usaha penanggulangan dan tindak turun tangan yang diperlukan. g. Melakukan monitoring dan pengecekan secara terus menerus terhadap pengendalian mutu dan volume pekerjaan. h. Memeriksa dan menyetujui progress pelaksanaan fisik dengan syarat mutu dan volume pekerjaan telah memenuhi semua ketentuan dan persyaratan dalam Dokumen Kontrak. i. Konsultan PengawasSupervisi harus memberitahukan secara tertulis kepada kontraktor atas adanya peyimpangan-penyimpangan dari ketentuan dan persyaratan kontrak, baik mutu maupun volume bahan, copy surat-surat pemberitahuan tersebut harus disampaikan kepada Pengguna AnggaranKuasa Pengguna Anggaran KPA Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan SelatanKepala Bidang Sumber Daya Air Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan PPTK dan selanjutnya diarsipkan secara baik. j. Menyusun daftar kerusakan dan penyimpangan yang perlu diperbaiki sesuai hasil pemeriksaan TIM PHO. k. Membuat Laporan Pendahuluan, Bulanan dan Laporan Akhir kegiatan pelaksanaan pengawasan tekniksupervisi.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Selatan
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG PROVINSI KALSEL
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Umum Metode Kualifikasi Prakualifikasi
Metode Dokumen Dua File Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2017   
Nilai Pagu Paket Rp 325.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 324.989.500,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Desa Haruyan Dayak Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Barabai) - Hulu Sungai Tengah (Kab.)
Bobot Teknis
Bobot Biaya
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUJKPerusahaan Kecil
SBUPengawasan Rekayasa (kode : RE203) Subklasifikasi : Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Teknik Sipil Air
TDP
SKTU
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Laporan pajak tahun 2016

Tenaga Ahli

1. Ketua Tim SupervisiSite Engineer minimal seorang Sarjana Teknik SipilPengairan Sl dari Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta yang telah disamakan dan berpengalaman sebagai Ahli PengairanIrigasi sekurang - kurangnya 5 lima Tahun serta memiliki Sertifikat Keahlian SKA Ahli Teknik Irigasi dari Asosiasi Profesi dan BSN yang masih berlaku. 2. Ahli Irigasi minimal seorang Sarjana Teknik SipilPengairan Sl dari Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta yang telah disamakan dan berpengalaman sebagai Ahli PengairanIrigasi sekurang - kurangnya 5 lima Tahun serta memiliki Sertifikat Keahlian SKA Ahli Teknik Irigasi 212 dari Asosiasi Profesi dan BSN yang masih berlaku.

Pengalaman Pekerjaan

Bidang Sipil Pengawasan Rekayasa kode RE203 Subklasifikasi Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Teknik Sipil Air

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

Asisten Tenaga Ahli Inspector adalah seorang S1D3 Teknik SipilGeodesi atau STM Survey dan PemetaanGeodesi yang mempunyai pengalaman sebagai Surveyor pada pekerjaan pengairan selama sekurang-kurang 1 satu tahun untuk S1D3 atau 4 empat tahun untuk STM.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Komputer atau laptop setara core i5, printer warna, kamera digital minimal 12MP dan handycam

Peserta Lelang 16 peserta